Chord Gitar Raisa - LDR

Chord Gitar Raisa - LDR - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Raisa - LDR, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Raisa - LDR
Judul lagu : Chord Gitar Raisa - LDR

lihat juga


Chord Gitar Raisa - LDR

Chord Gitar Raisa - LDR
 Intro:B  A  G#m  Em/GB              AKu teringat dalam lamunan G#m           Em/GRasa sentuhan jemari tanganmuB              AKu teringat walau telah pudar  G#m           Em/GSuara tawamu, sungguh ku rindu     E    D#m            C#mTanpamu langit tak berbintangD#m  E     D#m          A  F#Tanpamu hampa yang ku rasa        B          ESeandainya jarak tiada berarti      


Demikianlah Artikel Chord Gitar Raisa - LDR

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Raisa - LDR, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Raisa - LDR dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/01/chord-gitar-raisa-ldr.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Raisa - LDR"

Posting Komentar