Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang

Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang
Judul lagu : Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang

lihat juga


Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang

Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang



Intro: F#m C#m D A       F#m C#m D AF#m       C#m        D       ADi saat kuterjatuh semua menghilangF#m       C#m      D    EDi saat kuterluka kamu dimanaInt: F#m C#m D A[*]F#m       C#m        D       ADi saat kubahagia semua mendekatF#m       C#m      D    EDi saat kuberada kamu setiaBm         F#m       B#mMenangis nangis sendiriBm         F#m      


Demikianlah Artikel Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/01/chord-gitar-setia-band-istana-bintang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Setia Band - Istana Bintang"

Posting Komentar