Struktur HTML

Struktur HTML - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Struktur HTML, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Struktur HTML
Judul lagu : Struktur HTML

lihat juga


Struktur HTML

HTML adalah singkatan dari HyperText Markup Language. Ini adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi. Bahkan cukup tinggi sehingga mudah dipelajari oleh mereka yang awam sekalipun. Apabila anda memakai aplikasi pengolah kata jaman dahulu seperti WordStar atau WS, maka anda akan sangat mudah memahami bahasa HTML ini.


Cara Membuat file HTML

Untuk membuat file HTML sangatlah mudah. Anda cukup menuliskan beberapa baris kata yang ingin anda tampilkan dan simpan filenya dengan ekstensi html. Tapi biasanya secara default, Windows menyembunyikan ekstension sehingga agak sulit bagi anda untuk mengubah extension-nya. Maka, kita perlu menampilkannya terlebih dahulu

langkah-langkah nya:

             <html
                  <head>
                             <title></title>
                  </head>
                         <body>
                         </body>
            </html>




keterangan:
1.html=untuk menunjukan pada browser bahwa yang kita buat adalah html
2.head=bagian kepala pada html
3.title=untuk memberi judul di task bar  pada html
4.body=untuk memberi informasi yang ada dalam body pada browser
   Itu adalah struktur pembuatan html bagi pemula.

dan jangan lupa bila kita ingin menyimpan nya ..file nya harus berformat contoh (index.html),kurang lebih seperti itu yang saya bisa share tentang web..



Demikianlah Artikel Struktur HTML

Sekian Kunci gitar Struktur HTML, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Struktur HTML dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/02/struktur-html.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Struktur HTML"

Posting Komentar