Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu

Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu
Judul lagu : Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu

lihat juga


Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu

Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Nama mu




Intro: Bm F#m A EBm           F#mbila saja engkau tahuG           D   A/C#di hatiku ada kamuBm            F#mbila saja kau mengertiG           D   A/C#tiap waktu ada kamuF#m             Gaku tak bisa dustai hatikuF#m            Guntuk munafiki semua rasakuEm              Adan kini ku ingin dirimu tahuBm   F#mdi hatiku ada namamuG        Asetiap


Demikianlah Artikel Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu

Sekian Kunci gitar Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/11/chord-gitar-d-di-hatiku-ada-namamu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar D'Bagindas - Di Hatiku Ada Namamu"

Posting Komentar