Chord Gitar D'Bagidas - Ay

Chord Gitar D'Bagidas - Ay - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar D'Bagidas - Ay, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar D'Bagidas - Ay
Judul lagu : Chord Gitar D'Bagidas - Ay

lihat juga


Chord Gitar D'Bagidas - Ay

Chord Gitar D'Bagidas - Ay




Intro : D F#m G AD           F#m Ay apa kabarmu           G           A Lama kita tidak bertemu D            F#m Ay dengarkan aku           G         A Saat ini ku merindumu               Bm              F#m Dan bintang malam berkedip mesra           G                 D Melihatku rindu wajah cantikmu            Bm             F#m Rembulan terang menatap riang


Demikianlah Artikel Chord Gitar D'Bagidas - Ay

Sekian Kunci gitar Chord Gitar D'Bagidas - Ay, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar D'Bagidas - Ay dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/11/chord-gitar-d-ay.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar D'Bagidas - Ay"

Posting Komentar