Chord Gitar Ungu - Terbaik

Chord Gitar Ungu - Terbaik - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Ungu - Terbaik, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Ungu - Terbaik
Judul lagu : Chord Gitar Ungu - Terbaik

lihat juga


Chord Gitar Ungu - Terbaik




Chord Gitar Ungu - Terbaik[Intro] : Em..G…Am…… (2x)Em                          G                     Am  Mencoba mengerti.. arti hadirmu di hidupku                        C                            Em           D           Kaulah yang Terbaik .. yang kini ku miliki.. oo..ohhEm                             G                           AmSemua yang kurasa … tentang hidupmu di diriku


Demikianlah Artikel Chord Gitar Ungu - Terbaik

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Ungu - Terbaik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Ungu - Terbaik dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/05/chord-gitar-ungu-terbaik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Ungu - Terbaik"

Posting Komentar