Chord Gitar RAN - Dekat di Hati

Chord Gitar RAN - Dekat di Hati - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar RAN - Dekat di Hati, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar RAN - Dekat di Hati
Judul lagu : Chord Gitar RAN - Dekat di Hati

lihat juga


Chord Gitar RAN - Dekat di Hati

Chord Gitar RAN - Dekat di Hati




intro : Am D Bm E E Am Cm BbmAm                                      Dmdering telfonku membuatku tersenyum di pagi hariBm             E                   Am        Cm     Bbmkau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpiAm                                 Dmentah mengapa aku merasakan hadirmu di siniBm              E                  Am       Atawa candamu


Demikianlah Artikel Chord Gitar RAN - Dekat di Hati

Sekian Kunci gitar Chord Gitar RAN - Dekat di Hati, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar RAN - Dekat di Hati dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/02/chord-gitar-ran-dekat-di-hati.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar RAN - Dekat di Hati"

Posting Komentar