Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali

Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali
Judul lagu : Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali

lihat juga


Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali

Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali




Intro: Am G Am GG AmTerlalu indah dilupakanD GTerlalu sedih di kenangkanC GSetelah aku jauh berjalanD G C D GDan kau ku tinggalkan(*)G AmBetapa hatiku bersedihD GMengenang kasih dan sayangkuC GSetulus pesanmu kepadakuD G C D GEngkau kan menungguReff 1:G AmAndaikan kau datang kemariD GJawban mana yang kan ku beriC GAdakah jalan yang kau


Demikianlah Artikel Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/02/chord-gitar-koes-plus-andaikan-kau.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Koes Plus - Andaikan Kau Datang Kembali"

Posting Komentar