Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura

Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura
Judul lagu : Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura

lihat juga


Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura

Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura




Intro:  Cmaj7        D      Bm     EmSakura hirahira maiorite ochite  Cmaj7      D          Bm    EmYureru omoi no take wo dakishimeta   Am           D         Bm       EmKimi to haru ni negai shi ano yume wa    C    D       Em     C      DIma mo miete iru yo, sakura maichiru (Em starts on "ru") [Em Am D G]x3 Am D, Am BmVerse 1:Em          AmDensha kara


Demikianlah Artikel Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/01/chord-gitar-ikimono-gakari-sakura.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Ikimono Gakari - Sakura"

Posting Komentar