Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo

Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo
Judul lagu : Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo

lihat juga


Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo

Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo




Intro : GG           D    GKatanya malam sepi    Em  C             Gternyata malam tak sepiG           D    Gmalam katanya sama    Em       C D      G      ternyata malam tak sama  Am       Em    C               Gdidesaku dikotamu memang ada malam  Am       Em    C               Ddihatiku dihatimu malam memang ada   Em              C         Gnamun malammu tak


Demikianlah Artikel Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo

Sekian Kunci gitar Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/kord-gitar-iwan-fals-intermezo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kord Gitar Iwan Fals - Intermezo"

Posting Komentar