Chord Gitar Numata - Pesona

Chord Gitar Numata - Pesona - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Numata - Pesona, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Numata - Pesona
Judul lagu : Chord Gitar Numata - Pesona

lihat juga


Chord Gitar Numata - Pesona

 Chord Gitar Numata - Pesona




 [intro] Bm A G F# 2xBm     A           Gkamu tatap indah mata mu  F#            Bm      A        G  F#menusuk jantung hati jantung hatikuBm     A          Gkamu tawa kecil menggoda   F#         Bm        A      G  F#mengajak ku berdansa bersama kamuBm  G    Emhayaya yaya Aaku tak tahanBm  G    Emhayaya yaya     Aku jatuh cintaBm          G          Asudahlah


Demikianlah Artikel Chord Gitar Numata - Pesona

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Numata - Pesona, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Numata - Pesona dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/chord-gitar-numata-pesona.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Numata - Pesona"

Posting Komentar