Chord Gitar Kotak - Apa Bisa

Chord Gitar Kotak - Apa Bisa - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Kotak - Apa Bisa, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Kotak - Apa Bisa
Judul lagu : Chord Gitar Kotak - Apa Bisa

lihat juga


Chord Gitar Kotak - Apa Bisa

Chord Gitar Kotak - Apa Bisa




Intro: F#m E A D C#m Bm AF#m   E       A    D    C#m  Bm   Ajika aku jadi kamu aku akan dengarkanF#m   E       A    D    C#m  Bm    Ajika aku jadi kamu aku akan perhatikanBm        C#m  F#m Bmyang ku keluhkan selaluBm       C#m  F#m  D      A     G  Epantasnya kamu dengarkan aku duluA            Bm       C#m Dkali ini apa masih bisa Bm              Eaku tahan


Demikianlah Artikel Chord Gitar Kotak - Apa Bisa

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Kotak - Apa Bisa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Kotak - Apa Bisa dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/chord-gitar-kotak-apa-bisa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Kotak - Apa Bisa"

Posting Komentar