Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi

Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi
Judul lagu : Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi

lihat juga


Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi

Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi




ntro : A F#m Bm E 2xA              F#m Bm            E Aku sayang padamu, aku cinta padamuA                F#m  Bm             E Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmuD                        C#m Tak pernah ku keluhkan walau rintangan menghadang D                    E Panas hujan begini makanan sehari-hari Chorus     D      E   A           F#m Ku


Demikianlah Artikel Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/12/chord-gitar-armada-pergi-pagi-pulang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Armada - Pergi Pagi Pulang pagi"

Posting Komentar