Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali

Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali
Judul lagu : Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali

lihat juga


Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali

Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali




[Intro] CC                                    Emkenangan indah saat bersamamuF                                    Gsaat kau ada di sampingkuC                              Emkini semua terulang kembali.    F                               C     Gmasa-masa terindah bersamamu. C                       Emaku jatuh cinta lagi.    Am                       F


Demikianlah Artikel Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali

Sekian Kunci gitar Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2014/11/chord-gitar-dadali-cinta-bersemi-kembali.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Chord Gitar Dadali - Cinta Bersemi Kembali"

Posting Komentar