Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day

Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day - Hallo sahabat belajarlagudankunci.blogspot.com, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord atau kunci gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day
Judul lagu : Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day

lihat juga


Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day

Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day




Saat rintangan datang hadirkan kesegaranBuat harimu jadi lebih cerahSaat ingin berhenti, Saat ingin menyerahSegarkan nafasmu teruslah melangkahSambut harimu yang baruTanpa raguLove is pure and freeLet it be free, free, freeLove is pure and freshLet it be fresh, fresh, freshLove is pure and freeLet it be free, free, freeLove is pure and freshLet it be fresh,


Demikianlah Artikel Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day

Sekian Kunci gitar Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarlagudankunci.blogspot.com/2015/01/lirik-lagu-raisa-pure-fresh-day.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lirik lagu Raisa - Pure Fresh Day"

Posting Komentar